mobil pick up terbakar saat isi pertalite di Spbu.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Mobil Pick Up di Ngawi Terbakar saat Isi Pertalite di Spbu, 1 Orang Terluka

Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:10 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Sebuah mobil pick up nopol B 9437 KAO terbakar saat mengisi bbm jenis pertalite di SPBU 54.632.15, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Petugas SPBU dibantu warga sekitar sigap memadamkan api dan mendorong kendaraan menjauhi mesin pengisi BBM,  sehingga tidak sampai menjalar dan membakar SPBU. 

Namun nahas, akibat kebakaran tersebut, Novita Harto Ansari (25), istri dari Jati Kusumo (30) pemilik mobil pick up yang terbakar, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

Sementara itu, pengakuan Agung Wicaksono (38) petugas SPBU yang mengisikan BBM jenis pertalit ke mobil pick up tersebut mengaku, api muncul dari bagian mesin mobil. 

“Waktu saya mengisikan pertalite ke mobil itu, tiba-tiba dari bagian tengah (mesin) muncul api mas. Lalu saya panik toh, ambil apar kecil hingga yang besar untuk padamkan api tapi gak berfungsi,” ujar Agung. 

Api yang terus membesar akhirnya membuat petugas SPBU dan warga sekitar beramai-ramai mendorong mobil yang terbakar tersebut ke halaman menjauhi SPBU. 

“Wah semua panik mas waktu itu, ada yang bawa ember, ada yang bawa apar untuk memadamkan, kalau untuk korban saya nggak tahu, tapi infonya istri sopir pick up yang luka tadi,” imbuhnya. 

Beruntung kesigapan petugas SPBU dibantu warga, membuat kebakaran mobil pick up bisa segera teratasi dan tidak membakar SPBU hingga akhirnya pemadam tiba di lokasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral