Para pelanggar lalu lintas dirukyah massal sebagai cara mengedukasi agar masyarakat tertib lalu lintas di Kota Probolinggo, Minggu (23/10/2022).
Sumber :
  • tim tvone/m syahwan

Bukan Ditilang, Pelanggar Lalu Lintas di Probolinggo Malah Dirukyah Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 - 10:47 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Satlantas Polres Probolinggo Kota melakukan Rukyah kepada para pelanggar lalu lintas, sebagai cara mengedukasi masyarakat agar memiliki wawasan tentang tertib berlalu lintas yang baik, Minggu (23/10/2022).

Kasat lantas Polres Probolinggo Kota AKP Rony Faslah mengatakan, kegiatan Rukyah ini dilakukan guna membersihkan hati sehingga para pengendara bisa segera sadar diri dan tertib berlalulintas.

"Rukyah ini digelar untuk mengarahkan pengguna jalan, menerima kebenaran dalam berkeselamatan saat berkendara di jalan raya," katanya.

Roni menambahkan, namanya ikhtiar dengan harapan bisa membuahkan hasil masyarakat teredukasi dengan baik, bisa tertib berlalulintas dan mampu menekan tingginya angka laka lantas di kota Probolinggo.

"Kami punya keyakinan, siapa yang berjuang dengan sepenuh hati/keikhlasan bagi ummat, pasti alloh akan memberi jalan," pungkasnya.

Uniknya, kegiatan Rukyah kepada para pelanggar lalu lintas ini menjadi cara alternatif yang diperlukan saat ini. (msn/ito)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral