sedan tabrak jembatan hingga terjun ke sungai.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Hindari Motor, Sedan Tabrak Jembatan hingga Terjun ke Sungai, 3 Orang Luka-luka

Minggu, 23 Oktober 2022 - 12:19 WIB

Magetan, Jawa Timur - Gara-gara menghindari pemotor yang belok mendadak, sebuah mobil sedan Toyota Vios AE 1604 RE yang dikemudikan Gatot Sumanto (25), warga Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, menabrak jembatan hingga akhirnya terjun ke sungai sedalam 4 meter lebih di Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat Magetan.

Akibat kecelakaan tunggal ini, 3 orang luka-luka termasuk sopir sedan, yang mengalami patah tulang pada bagian jari, dan sebagian penumpang, luka di wajah akibat pecahan kaca. Kini ketiganya telah dirawat medis di Puskesmas Barat. 

Menurut Handoko Dwi Wibowo (24) saksi mata warga setempat mengaku, awal terjadinya kecelakaan tersebut lantaran mobil sedan yang menghindari sepeda motor belok mendadak. 

“Itu tadi mobil dari selatan, melaju kencang kebetulan di depannya ada sepeda motor yang tiba-tiba belok kanan mau beli bensin kayaknya,” kata Handoko. 

Sopir yang panik berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri. Namun nahas, karena kecepatan tinggi laju kendaraan tak terkendali kemudian menabrak pagar jembatan hingga akhirnya terjun ke sungai. 
“Alhamdulilah saya sempat menolong mengevakuasi penumpang, ada 3 hanya luka-luka, sopirnya patah jari, yang lain wajahnya kena pecahan kaca langsung dibawa ke puskesmas.” pungkasnya. 

Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani petugas laka lantas dari Satlantas Polres Magetan. Selain olah tkp polisi juga memintai keterangan sopir sedan di puskesmas guna mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. (men/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral