seorang bocah tewas tenggelam di sungai.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Lari dari Penggerebekan Polisi, Seorang Bocah di Sampang, Madura, Tewas Tenggelam di Sungai

Minggu, 23 Oktober 2022 - 12:48 WIB

Sampang, Jawa Timur - Seorang bocah bernama Selfianto Fajri Purnomo (14) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bere Eleh, Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, usai bermain jangkrik dengan temannya.

Bocah diketahui masih duduk di kelas dua SMP. Sebelum ditemukan tewas di sungai, korban diduga sedang berada di lokasi permainan jangkrik di Dusun Bere Elah, Desa Jerok Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Saat permainan jangkrik berlangsung, petugas kepolisian melakukan penggrebekan hingga sampai mengeluarkan tembakan. 

Korban bersama teman-temannya kemudian diduga melarikan diri hingga melompat ke sungai. Korban panik kemudian melompat ke sungai. Peristiwa ini terjadi diduga korban tidak bisa berenang hingga meninggal dunia.

Petugas BPBD, TNI, Polri dan dibantu warga, berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban di sepanjang Sungai Bere Eleh, Desa Jerut Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.

"Mendengar infomasi ada orang lompat ke sungai kemarin sore, kami bersama relawan lainnya, melakukan pencarian sampai sekarang," kata Moh Imam, Kasi kebencanan dan logistik, BPBD Kabupaten Sampang, Madura. 

Pencarian berlangsung sekitar 20 jam, korban ditemukan warga dengan kondisi sudah tewas di tengah sungai dengan kedalaman air sekitar 3 meter. Korban meninggal dunia di sungai sejauh 50 meter dari lokasi kejadian.

"Saya bersama teman-teman mencari di sepanjang sungai. Anak ini sempat kena injak, kemudian saya kembali masuk ke dalam air dan saya tarik maju," ungkap Yusuf salah satu yang menemukan korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral