Bocah usia berusia 10 tahun bernama Adam yang hanyut di Sungai Keyang di Kecamatan Jetis, akhirnya berhasil ditemukan.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Terseret Sejauh 12 Kilometer, Tubuh Bocah 10 Tahun Ditemukan dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Selasa, 1 November 2022 - 11:20 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Setelah dua hari dinyatakan hilang, tubuh mungil bocah usia berusia 10 tahun bernama Adam, warga Desa Turi, Kecamatan Jetis, Ponorogo yang sempat hanyut terbawa aliran Sungai Keyang di Kecamatan Jetis, akhirnya berhasil ditemukan.

Jenazah pelajar kelas 4 SD tersebut pertama kali ditemukan oleh Riyadi, warga Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan Ponorogo yang sedang memancing di aliran Sungai Sekayu, Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo.

"Awalnya curiga, saya kira bangkai kambing, lalu saya pancing menggunakan joran ternyata mayat," ungkap Riyadi saat diwawancarai para wartawan, Senin (31/10).

Mengetahui hal tersebut, dirinya lantas menghubungi perangkat desa dan diteruskan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi kepada tubuh korban. Dirinya tidak mengetahui bahwa jenazah tersebut merupakan korban tenggelam.

Sementara itu, Komandan Tim Badan SAR Nasional (Basarnas), Dyan Susetyo yang ikut diterjunkan untuk mencari korban, memastikan bahwa jenazah yang ditemukan merupakan korban yang tenggelam pada Minggu (30/10) pagi.

Radius dari titik awal kejadian, hingga ditemukan sekitar 12 Kilometer. Dari hasil visum luar jenazah mengalami luka dibagian kepala, diduga akibat terbentur batu ketika saat hanyut.

"Jenazah langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral