Siswa SD tertabrak kereta di Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Bermain di Jalur Rel Kereta Aktif, 2 Bocah Jadi Korban Satu Tewas Tergilas Temannya Kritis

Rabu, 2 November 2022 - 02:21 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Perlintasan kereta api tak berpalang pintu kembali menelan korban jiwa.

Seorang bocah sekolah dasar (SD) Surabaya tewas tertabrak kereta api KRD Bojonegoro-Sidoarjo di wilayah Margorukun, Bubutan, Surabaya, Selasa (1/11/2022) malam.

Dari informasi yang dihimpun  di lokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Menurut warga, awalnya ada dua bocah yang bermain di sekitar rel saat petang hari

Diduga kedua bocah tersebut asik bermain sehingga tidak melihat arah datangnya kereta api yang melintas di lokasi , Dari dua bocah yang bermain tersebut, satu bocah tewas di lokasi, satu lainnya ditemukan dalam kondisi terluka pada bagian punggung.

Saat ditanya warga, bocah yang selamat itu mengaku bahwa saat bermain, dia sama sekali tidak melihat kereta api yang akan melintas karena situasi hiruk pikuk  lalulintas di jam pulang kerja tersebut.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun di lokasi kejadian menuturkan, korban tewas diketahui bernama Dapin Antonio Abhi Yoga (11 thn), asal Jalan Gundih 3, Bubutan, Surabaya.

“Sempat dilarang dan diteriaki oleh petugas, tapi tidak dihiraukan, sehingga korban tertabrak kereta lokal jurusan Bojonegoro-Sidoarjo dan meninggal di lokasi kejadian,” jelas Ridwan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral