seorang pelajar hanyut terseret ombak.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Asyik Mandi di Pantai, Seorang Pelajar di Banyuwangi Hanyut Terseret Ombak

Rabu, 2 November 2022 - 19:30 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Naas menimpa IG (15), salah satu pelajar SMP di Banyuwangi. Remaja ini hilang terseret ombak laut ketika mandi di Pantai Cacalan, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Rabu (2/11) sore. Korban masih dalam pencarian.

Peristiwa ini bermula ketika korban mandi di laut bersama kelima temannya. Tanpa mempedulikan ombak, kelima remaja ini asyik menceburkan diri ke laut. Nelayan di sekitar lokasi sempat melihat aksi kelima remaja tersebut. Mereka diingatkan agar tidak mandi terlalu ke tengah. Empat remaja menurut. Sedangkan korban justru bertahan ke tengah laut.

Tak berselang lama, ombak datang. Korban terseret dan menghilang. Teman-teman korban berusaha melakukan pertolongan, namun gagal. Tubuh korban sudah menghilang. Sejumlah nelayan yang berada di lokasi ikut melakukan pertolongan. Celakanya, tubuh korban sudah terlanjur hanyut

“Jadi, korban mandi bersama teman-temannya. Sudah diingatkan agar tidak mandi ke tengah. Tapi, tetap saja ke tengah dan terseret,” kata Hujani, salah satu tokoh warga.

Hingga Rabu petang, nelayan masih berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi. Kejadian ini langsung menarik perhatian warga. Mereka beramai-ramai melihat dari dekat. 

“Saat ini masih proses pencarian oleh nelayan,” tegas Hujani. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral