Sebuah mobil minibus warna hitam dengan nomor polisi M 7761 UA, mengalami kecelakaan dengan sebuah truk tronton di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Minibus Rombongan Pegawai Bank Tabrak Truk Tronton, Satu Orang Tewas dan Belasan Penumpang Luka-luka

Kamis, 3 November 2022 - 10:47 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - Sebuah mobil minibus warna hitam dengan nomor polisi M 7761 UA, mengalami kecelakaan dengan sebuah truk tronton di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, pada Rabu malam (2/11) sekira pukul 18:30 WIB.

Kejadian kecelakaan tersebut berawal saat pengemudi mobil minibus yang membawa rombongan pegawai bank menuju Pamekasan diduga kurang konsentrasi, sehingga saat melaju dari arah barat ke timur menyenggol pengendara sepeda motor dan membanting setir ke arah kiri. Akhirnya mobil minibus tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibat kejadian tersebut, selain mobil minibus ringsek, satu penumpang perempuan meninggal dunia dan 11 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang mengungkapkan, para penumpang dan sopir mobil minibus saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kendaraan mobil minibus dan satu unit sepeda motor kami amankan di kantor Satlantas Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Ipda Bambang, Kanit Lakalantas Polres Pamekasan.

Sementara, penumpang yang meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk di makamkan.

"Atas kejadian laka tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Desa Ambat Tlanakan sedikit tersendak, namun saat ini sudah normal kembali," pungkasnya. (vaf/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral