kawanan pencuri gasak ratusan celana bermerk dan uang tunai.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Kawanan Pencuri Gasak Ratusan Celana Bermerk dan Uang Tunai, Swalayan Rugi 300 Juta Rupiah

Jumat, 4 November 2022 - 22:53 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ngawi. Kali ini kawanan pencuri menyatroni sebuah toko swalayan Sumber Murah, milik Daryadi (50) yang ada di Desa-Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Jumat (4/11).

Aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan, Saiful Muazi (25) yang hendak membuka toko. Karyawan terkejut melihat pintu utama sudah terbuka dan gembok dirusak. 

“Waktu saya mau buka toko itu kok pintunya sudah kebukak, saya masuk rak celana jeans kok sudah acak-acakan, banyak celana jeans sudah bercecer di lantai, lalu saya cek di brangkas juga sudah kebuka uangnya hilang juga.” kata Saiful. 

Setelah dicek, barang-barang yang hilang adalah ratusan stok celana jeans bermerek, kemudian uang tunai yang disimpan di brangkas. Total kerugian baik dari uang tunai hingga celana jeans yang hilang mencapai 300 juta rupiah lebih. 

Mengetahui kondisi tersebut, Saiful langsung melaporkan kepada pemilik swalayan, hingga akhirnya melaporkan ke Polsek setempat. 

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Widodaren dan tim identifikasi Polres Ngawi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. 

“Jadi dari hasil olah TKP tadi, pencuri masuk dengan cara merusak kunci pintu masuk utama, sedangkan barang yang diambil pelaku adalah celana dan uang tunai dengan total kerugian senilai 300 juta rupiah,” terang AKP Zainal Arifin, Kapolsek Widodaren.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral