seorang pria di Banyuwangi nekad perkosa tuan rumah.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Berpura-pura Bertamu, Pria di Banyuwangi Nekad Perkosa Tuan Rumahnya

Sabtu, 5 November 2022 - 19:45 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Aksi pemerkosaan menimpa SW (43), warga Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi. Mirisnya, pelaku berinisial SHT (39), justru pria yang bertamu ke rumahnya. 

Selain diperkosa, korban juga dianiaya pelaku hingga babak belur. Untungnya, korban berteriak dan didengar anaknya. 
"Peristiwa ini terjadi, Rabu (2/11) dini hari. Pelaku bertamu ke rumah korban. Saat sepi, pelaku menarik korban ke kamar, lalu diperkosa," kata Kapolsek Tegalsari, AKP Pudji Wahono, Sabtu (5/11).  

Meski meronta, pelaku tetap melampiaskan nafsunya. Saat korban berteriak, anaknya sempat mendengar. Namun, tak berani menolong. Anak korban akhirnya menyelinap dan berlari melapor ke Polsek. 

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Pelaku tak berkutik ketika diamankan. Namun, korban sudah babak belur dianiaya pelaku. Dari kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian yang digunakan korban saat kejadian. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang berasal dari Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi ini ditahan di Polsek Tegalsari. 

"Pelaku dijerat pasal 6 huruf b Undang - undang No.12 Tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual jo pasal 285 KUHP," tegas Kapolsek. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral