seorang pria ceburkan diri di Pantai Serang, Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Seorang Pria di Blitar Nekat Ceburkan Diri di Pantai Serang, Pencarian Terkendala Ombak Besar

Senin, 7 November 2022 - 18:37 WIB

Blitar, Jawa Timur - Petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Basarnas dan warga terus melakukan pencarian terhadap Jiantoro Saputra (25) asal Wonotirto, Kabupaten Blitar, yang nekat menceburkan diri di Pantai Serang Panggungrejo, Blitar.

Korban hilang tertelan ombak laut selatan setelah dengan sengaja menceburkan diri ke laut dengan sepeda motornya, meski warga dan pengunjung pantai telah memperingatkan korban.  

"Ada saksi yang berusaha menolong tapi JS teriak "nggak", sampai akhirnya dia tergulung ombak. Saksi langsung menghubungi petugas setempat," jelas Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo, Senin (7/11). 

Petugas terus melakukan pencarian korban, namun tim gabungan terkendala akibat ombak laut selatan yang cukup besar. 

"Iya ini masih proses pencarian. Ada dari kepolisian, BPBD, basarnas dan kamladu. Kemudian nelayan dan warga sekitar juga ikut mencari korban," ujar Kapolsek. 

Puluhan personil gabungan diterjunkan dalam pencarian korban. Pencarian dilakukan dengan menyusur jalur laut dan darat. Namun, ombak yang cukup besar menjadi kendala bagi petugas pencarian. 

"Dimulai dari kemarin, kemudian berlanjut sampai dengan saat ini. Kami lakukan pencarian dengan menyusur jalur laut dan darat," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral