Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Metro, Kelurahan Sisir, Kota Batu, sebabkan satu pengendara sepeda motor tewas.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tabrakan Dua Pengendara Sepeda Motor di Kota Batu, Sebabkan Satu Orang Tewas

Rabu, 9 November 2022 - 10:44 WIB

Batu, Jawa Timur - Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Metro, Kelurahan Sisir, Kota Batu, sebabkan satu pengendara sepeda motor bernama Miko warga asal Situbondo tewas di lokasi kejadian, sedangkan Dianto (62) mengalami luka cukup serius. Peristiwa tabrakan dua pengendara sepeda motor terjadi pada, Selasa (8/11) malam.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Lya Ambarwati menjelaskan, korban tewas atas nama Miko sesuai identitas warga asal Situbondo, yang mengalami luka pada bagian kepala.

"Korban meninggal dunia di TKP. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan visum," kata Lya Ambarwati saat di hubungi tvonenews.com, Rabu (9/11) pagi.

Lebih lanjut Lya menambahkan, kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan petugas di lapangan dan saksi mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba di Jalan Raya Metro ada pengendara sepeda motor lain hendak berbelok arah, akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

"Korban kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang hendak berbelok arah yang ada di tengah, masuk ke jalur berlawanan," lanjut Lya.

"Kendaraan yang terlibat motor Honda GL nomor polisi  N-5079-LO yang dikendarai Dianto warga asal Jalan Lahor, Desa Pesanggrahan, Kota Batu dengan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi N-2845-OC dikendarai Miko sesuai identitas warga asal Situbondo," ujar Lya.

Miko tewas di lokasi kejadian, sementara Dianto selamat dan mengalami luka. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Gakkum Lakalantas Polres Batu. (eco/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral