Polisi melakukan olah TKP di rumah Rosihin korban percobaan bunuh diri.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Gara - Gara Cekcok dengan Mantan Mertua, Seorang Pria di Probolinggo Nekat Bunuh Diri

Kamis, 10 November 2022 - 12:52 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang pria bernama Rosihin (36) warga Desa Bantaran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, nekat melakukan bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri menggunakan sebilah pisau untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Kapolsek Bantaran, Iptu Sugeng Harianto menjelaskan, jika percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Rosihin tersebut ternyata gagal, Rabu (9/11).

“Ya beruntung korban ini tidak sampai meninggal dunia, namun kondisinya hingga kini masih kritis, dan sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Moh Saleh, kota Probolinggo,” tuturnya.

Sugeng memaparkan, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Namun diketahui dari saksi anak saudara korban, sebelumnya Rosihin sempat baku hantam (Cekcok) dengan mantan mertuanya yang bernama Abdul Manap.

"Aksi baku hantam terjadi pada Minggu (6/11) kemarin, Rosihin yang kesehariannya sebagai guru ngaji di salah satu masjid di Desa Besuk,” ucapnya.

Diketahui Rosihin yang merupakan duda tersebut, sempat mendatangi Manap, mantan mertuanya di kediamannya dan masuk ke dalam kamarnya.

“Tiba - tiba di dalam kamar Rosihin memukul Manap, hingga akhirnya warga berdatangan dan melerai keduanya,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral