Rakor konser Denny Caknan di Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tak Dapat Izin Giat Malam, Konser Denny Caknan di Wisata Setigi Akhirnya Digelar Sore Hari

Kamis, 10 November 2022 - 13:23 WIB

Gresik, Jawa Timur - Pelarangan Konser Ambyar Party 2022 Denny Caknan di Wisata Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik yang rencananya akan digelar malam hari akhirnya menemui titik terang. Pihak penyelenggara akhirnya berubah jadwal konser. Pelaksanaan konser Denny Caknan dimajukan sesuai izin dari Polres Gresik menjadi pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Konser di Wisata Setigi, Sekapuk, Ujungpangkah Gresik bertemakan Damar Kurung Fest Ambyar Party 2022 dengan bintang tamu Denny Caknan itu, bisa dilaksanankan pada Kamis (10/11).

Hal ini setelah digelar pertemuan antara pihak Polres Gresik dengan Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim. Rapat koordinasi terkait rencana kegiatan masyarakat Konser Damar Kurung Fest Ambyar Party 2022 dengan bintang tamu Denny Caknan, bertempat di Aula Rupatama Sarja Arya Racana, Rabu (9/11).

"Untuk acara Denny Caknan kita rubah sesuai izin yang diterbitkan Polres Gresik dari pukul 13.00 sampai Magrib, karena pertimbangannya ketika nanti pengunjung membatalkan datang akan diganti rugi pihak Polres Gresik," kata Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim saat dikonfirmasi awak media.

Halim menambahkan dengan berat hati menyampaikan konser jadwal berubah sebagai bentuk kecintaan kami pada kota Gresik. Konser tetep ada sampai Magrib apabila ada tiket yang batal maka dikembalikan, mungkin sebab kuliah atau kerja. Polres siap ganti rugi tiket yang kembali sebagai bentuk tanggung jawab dalam mewujudkan keamanan kegiatan.

"Kami saling menghargai niat baik demi keamanan kota Gresik biar tidak terjadi pro kontra Gresik. Saat ini kita ikuti yang menjadi arahan. Harapan kami, segera punya keberanian adanya keramaian selebihnya tidak komentar," jelasnya.

Dikonfirmasi awak media secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro membenarkan akan adanya perubahan jadwal konser Denny Caknan di wisata Setigi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral