Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan kepada media usai melantik 38 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Jawa Timur, di Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022)..
Sumber :
  • (ANTARA/Vicki Febrianto)

AHY Sebut Demokrat Terus Bangun Komunikasi Intensif dengan Nasdem dan PKS

Minggu, 13 November 2022 - 19:42 WIB

Kota Batu, Jawa Timur - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan partainya terus komunikasi intensif dengan NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

AHY mengatakan komunikasi tersebut terkait dengan proses koalisi tiga partai untukn Pemilu 2024, dimana pertemuan cukup sering dilakukan mulai dari tingkatan ketua umum hingga jajaran teknis.

"Kami cukup sering melakukan pertemuan, baik di tingkat pimpinan ketua umum, juga di tingkat jajaran yang secara teknis membicarakan berbagai peluang dan merumuskan untuk memperkuat visi kebersamaan," kata AHY, di Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022).

AHY menjelaskan, dalam menyusun sebuah koalisi, harus ada landasan yang cukup kuat untuk menuju perubahan dan perbaikan untuk Indonesia. 

Hal itu merupakan kunci untuk memperkuat koalisi ketiga partai tersebut.Ia menambahkan, memang untuk proses koalisi tersebut bukan merupakan hal yang sederhana. 

Selalu ada sejumlah hal yang dibahas untuk menyelaraskan tujuan besar dari  ketiga partai tersebut. Koalisi itu, ingin mengusung perubahan perbaikan untuk masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral