Evakuasi jasad perempuan tanpa identitas di Sungai Paras, Dusun Paras, Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Paras Akhirnya Terkuak, Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 14 November 2022 - 09:54 WIB

Malang, Jawa Timur – Misteri penemuan jasad perempuan tanpa identitas oleh warga di Sungai Paras, Dusun Paras, Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang akhirnya terkuak. Diketahui jasad tersebut bernama Safira (22) seorang perempuan asal Jalan Indrokilo Selatan, Kecamatan Lawang.

Sebelumnya, jasad perempuan tersebut pertama kali ditemukan warga setempat saat pergi ke sungai pada hari Sabtu (12/11) pagi. Hal ini dibenarkan oleh Camat Lawang bernama Hariyanto setelah menerima keterangan dari salah satu perangkat desa.

Ia menyampaikan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama M Ibnu Alwan yang merupakan perangkat desa setempat. Ia pertama kali mengetahui jasad seorang perempuan di atas bebatuan.

"Selanjutnya oleh saksi waktu itu langsung melapor ke Bapak Sekdes Desa Mulyoarjo dan oleh Bapak Sekdes di Laporkan ke Polsek Lawang dan Puskesmas lawang," lanjut Hariyanto saat di konfirmasi tvonenews.com, Minggu (13/11).

"Setelah menerima laporan, ada petugas dari Polsek Lawang langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun waktu itu tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Kemudian jasad tersebut kita evakuasi ke RSSA Malang untuk dilakukan visum luar," jelas Hariyanto.

Sementara setelah dilakukan visum luar dan identifikasi dari RSSA Malang, identitas terkuak atas nama Safira (22) warga asal Jalan Indrokilo Selatan, Kecamatan Lawang.

Kapolsek Lawang AKP Purnomo menyatakan, dari hasil identifikasi dan di visum luar, identitas berhasil ditemukan, korban tak lain bernama Safira (22). Selain itu dari hasil olah TKP yang di lakukan petugas pada Sabtu (12/11), terdapat luka sayatan benda tajam pada jasad korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral