kecelakaan minibus di Lawang, Malang berakibat kebakaran hebat.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Sebuah Minibus Ditumpangi Satu Keluarga Terbakar Hebat di Lawang, Malang

Selasa, 15 November 2022 - 18:26 WIB

Malang, Jawa Timur - Kecelakaan tunggal sebuah minibus ditumpangi satu keluarga terbakar hebat. Peristiwa ini terjadi di Jalan Diponegoro, Kecamatan, Lawang, Kabupaten Malang, Selasa (15/11).

Menurut keterangan salah satu warga di lokasi kejadian, Ahmad Faisal Nizar mengatakan, minibus sebelum terbakar melaju dari arah selatan. Namun tiba-tiba terlihat oleng dan menabrak pembatas jalan kemudian terbakar.

"Kalau penyebabnya saya kurang tahu, bisa juga kemungkinan sopirnya ngantuk, karena terlihat tidak ada lawan kecelakaan atau kondisi jalan masih terlihat sepi," jelas Ahmad.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang berakibat mobil terbakar ini dibenarkan Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rubiyanto, saat di konfirmasi tvonenews.com, Selasa (15/11).

"Benar mas, minibus yang terbakar itu jenis Kia Picanto dengan nomor Polisi N-1347-HG ditumpangi satu keluarga perjalanan dari Malang hendak menuju Mojokerto. Namun setelah di Jalan Diponegoro Lawang, naas oleng menabrak pembatasan jalan kemudian terbakar hebat," kata Iptu Sunarko.

Kendaraan minibus tersebut dikendarai Risky Febrian (30) beserta istri dan anaknya asal Jalan LA Sucipto, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Beruntung dalam peristiwa kecelakaan yang berakibat terbakarnya mobil tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara ketiga penumpang mengalami luka ringan," jelas Sunarko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral