Truk Muatan Pupuk Kompos Terbalik Timpa Pemotor.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Pupuk Kompos Terbalik Timpa Pemotor

Kamis, 17 November 2022 - 21:00 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga tak kuat naik ditanjakan, sebuah truk muatan pupuk kompos mundur dan terbalik hingga menimpa pengendara sepeda motor di jalan raya Jogorogo-Ngrambe masuk Desa Setono Kecamatan Ngrambe Ngawi, pada Kamis sore (17/11/2022). 

Beruntung pengendara motor dengan nopol AE 5513 JN Krido Winasih (40) yang berboncengan dengan istrinya selamat karena berhasil loncat dari sepeda motor saat mengetahui truk mundur karena tak kuat nanjak.

Sementara, menurut kesaksian Pujianto (42) warga Desa Kiyonten Kecamatan Kasreman Ngawi yang tak lain adalah sopir truk mengaku dirinya hendak mengirim pupuk kompos dari arah Ngawi menuju Ngrambe.

Saat mulai menaiki jalan tanjakan, truk tak kuat naik  kemudian berjalan mundur hingga akhirnya terbalik dan menimpa pengendara sepeda motor dibelakangnya. 

“Awalnya itu gak kuat nanjak nah dibelakang itu ada sepeda motor. Nah saat truk mundur saya langsung loncat dari kabin,” Kata Pujianto. 

Lanjutnya, truk sudah hampir sampai di atas, tiba-tiba mesinya mati. Sopir sudah berusaha melakukan pengereman dan juga menarik tuas handrem namun truk tetap melaju mundur hingga akhirnya terbalik dan menimpa pemotor di belakangnya. 

Beruntung, pengendara motor Krido Winasih ( 40 ) warga Desa Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi berhasil selamat setelah lompat dari sepeda motor, saat truk mulai mundur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral