Susilo (40) seorang buruh tani warga Desa Planglor, tersambar KA barang atau Cargo Parcel di Desa Jati Gembol, Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Berangkat Ke Sawah, Seorang Buruh Tani Alami Luka Berat Usai Tersambar KA Barang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Jumat, 18 November 2022 - 09:38 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga ceroboh saat melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu, Susilo (40) seorang buruh tani warga Desa Planglor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, tersambar KA barang atau Cargo Parcel di Desa Jati Gembol, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Kamis pagi (17/11) pukul 06.35 WIB.

Akibatnya, Susilo terpental sejauh 10 meter lebih bersama sepeda motor yang ia naiki. Bahkan sepeda motor tersebut rusak parah, ringsek hingga tak berbentuk.

Namun demikian, Susilo masih beruntung bisa selamat dari kecelakaan meski mengalami luka parah di bagian kepala dan juga patah tangan kanan.

Sementara itu, Kapolsek Kedunggalar, AKP Juwahir membenarkan adanya insiden kecelakaan KA barang relasi Jakarta-Surabaya yang tertemper seorang pengendara sepeda motor pada Kamis pagi.

Kronologis kejadian, korban bersama rekannya hendak berangkat kerja ke sawah. Posisi korban ada di paling belakang. Diduga karena korban tak mendengar dan kurang berhati-hati, sehingga tidak mengetahui ada kereta api yang tengah melaju.

“Jadi motor korban bagian belakang ini kesenggol kereta yang lewat hingga korban terlempar, kereta yang tertemper itu tadi kereta barang,” kata AKP Juwahir.

Akibat kecelakaan ini, korban terlempar sejauh 10 meter lebih bersama sepeda motor yang dinaikinya. Meski sepeda motor hancur hingga tak berbentuk, namun beruntung Susilo selamat, namun mengalami luka berat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral