Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pamekasan menangkap Sarbino (45).
Sumber :
  • istimewa

Polres Pamekasan Tangkap Bandar Narkoba Asal Sokobanah, Sebut BB Tak Ditemukan Karena Dihadang Warga

Minggu, 20 November 2022 - 00:21 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pamekasan menangkap Sarbino (45), warga Desa Tobai Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (19/11/2022).

Sarbino yang merupakan bandar narkoba ini tak berkutik saat rumahnya dikepung oleh puluhan petugas pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres Pamekasan, AKP Junairi Tirto Admojo mengatakan, penangkapan bandar sabu asal Sokobanah Sampang ini merupakan DPO, hasil pengembangan dari pengguna sabu yang sebelumnya di tangkap petugas.

"Di wilayah itu memang rawan, Polres Sampang saja untuk masuk ke tempat itu sulit. Tapi Alhamdulillah kami dari Polres Pamekasan bisa menangkap bandar narkoba itu dengan menerjunkan 13 anggota dengan di bekali senjata api laras panjang," ungkap AKP Junari Tirto Admojo, Kasat Narkoba Polres Pamekasan.

AKP Tirto menambahkan, anggotanya sewaktu penangkapan tidak bisa menemukan barang bukti sabu, lantaran tidak bisa menggeledah seluruh isi rumahnya dengan alasan situasi sewaktu penangkapan sempat di hadang oleh warga setempat.

Menurut AKP Tirto, informasi di rumah bandar narkoba yang di tangkap tersebut diperkirakan terdapat sekitar kiloan sabu-sabu. Namun untuk jumlah pastinya pihaknya masih belum mengetahui.

"Karena ini pemain besar dan tidak mungkin mengaku punya barang berapa," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral