Korban pembacokan orang tak dikenal mendapat perawatan intensif di RSDU Dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Tanpa Alasan yang Jelas, Seorang Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal hingga Kritis di Kota Probolinggo

Jumat, 25 November 2022 - 16:15 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Naas, seorang pemuda bernama Sabar (29) warga Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo ini tiba-tiba dibacok orang tak dikenal pukul 01.30 WIB dinihari, ketika dalam perjalanan pulang dari Surabaya menuju rumahnya, Jumat (25/11).

Arman kerabat korban menjelaskan, jika insiden pembacokan yang dialami saudaranya Sabar itu terjadi tepat di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedupok atau timur RSUD Ar Rozi, Kota Probolinggo.

“Korban (Sabar) ini sudah empat hari yang lalu bekerja di Surabaya, dan saat itu hendak pulang dengan dibonceng rekan kerjanya yang bernama Sukur, warga Desa Liprak Kulon, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Tak disangka, ketika Sukur dan Sabar sampai di lokasi kejadian, pelaku yang melaju dari arah timur dan berpapasan dengan korban langsung mengeluarkan senjata tajam.

"Merasa dirinya diincar, akhirnya Sukur melajukan motor yang dikendarainya ke arah utara. Namun pelaku berhasil melukai Sabar hingga urat lengan tangannya putus, sedangkan rekannya Sukur tidak mengalami luka serius, dan hanya jaketnya saja yang robek akibat sabetasn senjata tajam,” tambahnya.

Sabar alias korban yang bersimbah darah tersebut, langsung dilarikan ke puskesmas Wonoasih, namun karena luka yang dialami cukup serius akhirnya korban dirujuk ke RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo.

"Korban mendapatkan perawatan intensif, akibat mengalami luka bacok serius," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral