ASN berdedikasi tinggi di Gresik dapat bantuan kemanusiaan di HUT Korpri Ke 51.
Sumber :
  • tim tvone - habib

HUT Korpri Ke 51, ASN Berdedikasi Tinggi di Gresik dapat Bantuan Kemanusiaan

Selasa, 29 November 2022 - 15:07 WIB

Gresik, Jawa Timur - Menjadi abdi masyarakat dengan pelayanan terbaik memang patut diapresiasi. Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dihadiahi bantuan kemanusiaan berupa tali asih, santunan kematian hingga rawat inap (bantuan kesehatan), Selasa (29/11).

Pemberian bantuan kemanusiaan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, usai menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik, menyatakan jika bantuan tersebut diberikan kepada sejumlah ASN selepas upacara peringatan HUT Korpri. Adapun bantuan yang diberikan berupa tali asih, santunan kematian, dan bantuan rawat inap.

Menurut Wabup Gresik, Korpri merupakan sebuah wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan masyarakat. Selain itu juga termasuk saling membantu satu sama lain.

"Saya minta antar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan. Tujuannya agar aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional," pinta Wabup Gresik.

Pada kegiatan kali ini Wabup Gresik dengan didampingi Forkopimda, memberikan tali asih kepada Sutrisno dari Dinas Pendidikan dan Mimy Ernawati dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gresik.

Santunan kematian diberikan kepada ahli waris Santoso dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan ahli waris Srawi Budi Sukamto dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik. Sedangkan untuk bantuan rawat inap diberikan kepada staf seksi Kesra Kecamatan Sidayu Insyiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral