kawanan pencuri tinggalkan 3 motor curian di kebun.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Takut Kepergok Warga, Kawanan Pencuri di Banyuwangi Tinggalkan 3 Motor Curian di Kebun

Rabu, 30 November 2022 - 18:32 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Warga Perum Taman Sawit Asri, Lingkungan Sutri, Kelurahan Sobo, Banyuwangi, geger. Tiga motor ditemukan terparkir di kebun tak jauh dari perumahan, Rabu (30/11). Belakangan, tiga motor ini diketahui adalah hasil curian yang ditinggalkan pelakunya.

Motor curian itu digasak dari dua rumah di perumahan setempat. Masing-masing milik Nasir Aminusani (25) dan Hendra Margantoro (30). Motor milik Nasir diantaranya Honda Beat dan Honda ATR. Sedangkan, milik Hendra motor Honda Beat. Ketiga motor ini digasak pelaku sekitar pukul 02.00 WIB. Kala itu, korban tertidur. Begitu terbangun, motor yang diparkir di garasi sudah raib.

Kedua korban langsung melapor ke Polsek. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Begitu melakukan pemeriksaan, warga menemukan tiga motor yang di parkir di kebun. 
“1 motor kita temukan di dekat mushola perumahan, dua motor lagi di parkir di kebun di luar perumahan,” kata Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Kusmin.

Polisi masih terus mengembangkan kasus ini, terutama melacak pelaku. Polisi juga mengecek rekaman CCTV perumahan. Dugaan sementara, para pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Mereka nekat meninggalkan motor curian karena takut kepergok warga. 

“Kami masih melacak pelakunya,” tegas Kapolsek. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral