pencurian sepeda angin di Bangkalan, Madura libatkan anak kecil.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Pencurian Sepeda Angin di Bangkalan, Madura, Libatkan Anak Kecil, Terekam CCTV

Kamis, 1 Desember 2022 - 12:05 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Aksi pencurian yang melibatkan anak kecil di Perumahan Graha Mentari Bangkalan, Madura, terekam CCTV. Video rekaman CCTV memperlihatkan, dua orang, pria dewasa dan anak kecil yang sedang berboncengan dengan sepeda motor meninggalkan lokasi perumahan. Selang beberapa saat, si bocah yang diperkirakan berumur sekitar sepuluh tahun, tiba-tiba muncul di rekaman video turun dari sepeda motor, dan langsung mengambil sepeda angin di depan rumah warga, dan kemudian langsung kabur dari lokasi.

Sementara rekaman CCTV dengan durasi 30 detik lainnya, terlihat pria orang dewasa melaju dengan sepeda motornya, kemudian diikuti oleh si bocah di belakangnya, yang mengayuh sepeda angin curian. Kedua dengan tenang, seolah tanpa rasa takut meninggalkan lokasi perumahan.

Aksi pencurian melibatkan anak kecil terjadi saat kondisi perumahan sedang sepi dari aktvitas warga. Para aksi kejahatan pun memanfaatkan situasi tersebut untuk mengambil harta benda warga yang dianggap berharga.

Petugas kepolisian Bangkalan membenarkan pencurian tersebut terjadi di perumahan di dua lokasi yang berbeda. 

"Kami sudah melaksakan cek lokasi kejadian, memang ada di perumahan di dua lokasi yang berbeda. Korban pun membenarkan, bahwa kejadian tersebut di rumahnya," ucap AKP Bangkit Dananjaya, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, (30/11).

Menurutnya, petugas belum bisa memastikan apakah dua pelaku dalam rekaman CCTV tersebut, seorang bapak dan anaknya.

"Saat ini kami masih dalam tahap melakukan identifikasi pelaku sesuai dengan CCTV yang kami dapatkan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral