Polisi Sikat Motor bodong Milik Gangster Surabaya.
Sumber :
  • istimewa

Atasi Gangster dan Geng Motor, Polres Surabaya Adakan Patroli Besar Susuri Tongkrongan Anak Muda

Sabtu, 3 Desember 2022 - 03:32 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Menanggulangi kota Surabaya sebagai darurat gangster yang  meresahkan warga, Polrestabes Surabaya lakukan patroli skala besar dan melakukan swiping terhadap sejumlah komunitas motor dan tongkrongan anak muda di jalan raya, Sabtu (3/12/2022) dini hari.

Dalam patroli anti gangster dan ganguan kriminalitas tersebut polisi mengamankan sejumlah motor bodong atau tidak memiliki surat surat lengkap yang sebagian ditinggal oleh pemiliknya

Panit patroli Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Harianto yang memimpin jalannya patroli skala besar di wilayah kota Surabaya menjelasakan jika Patroli yang dilakukanya adalah bagian dari menertibkan keamanan lingkungan terutama di jalan raya yang beberapa minggu belakangan di hebohkan oleh aksi gangster dan geng Motor yang meresahkan warga karena tak sedikit menelan korban luka maupun korban jiwa.

"Kita lakukan penyisiran ke sejumlah jalan raya yang masih ramai dijadikan tongkrongam oleh anak muda terutama komunutas motor yang kita curigai akan melakukan balap liar,“ ungkap Harianto kepada awak media Sabtu dini hari (03/12/2022)

Satu persatu sejumlah wilayah yang disisir mulai jalan demak dan jalan tunjungan hingga raya merr-ir soekarno surabaya yang sering dijadikan Lokasi balap liar hingga tawuran  antar gangster di swiping oleh polisi dengan menyasar kelengkapan kendaraan terutama surat surat penting kendaraan hingga senjata tajam maupun senjata api rakitan.

Sejumlah motor bodong diamankan petugas karena ditinggal oleh pemiliknya yang kabur menghindari swiping yang dilakukan polisi.

“Ada sekitar empat unit motor bodong alias pretelan dan tidak dilengkapi surat surat lengkap yang kita aman kan terpaksa kita dinaikan keatas truck sabara karena telah ditinggal kabur oleh pemiliknya , motor tak bertuan ini akan. kami akan telusuri siapa pemiliknya,“ tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral