pelajar kemudikan minibus, tabrak pemotor dan mobil, 1 orang luka serius.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Rem Blong, Pelajar Kemudikan Minibus di Kota Malang, Tabrak Pemotor dan Mobil

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:18 WIB

Kota Malang, Jawa Timur - Diduga rem blong, sebuah mini bus yang dikemudikan oleh seorang pelajar menabrak 2 kendaraan di Kota Malang. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di persimpangan Jalan Raya Rajabali, Kota Malang. 

Diketahui, pelajar berusia 17 tahun itu saat mengemudikan sebuah minibus dengan nopol AG -1415 -YS, belum memiliki surat ijin mengemudi (SIM).
Kronologi kecelakaan tersebut berawal dari minibus Grand Livina warna putih nomor Polisi AG-1415-YS dikemudikan Arcello Aswan (17), seorang pelajar asal Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo,Kota Batu. Berjalan lurus dari arah selatan ke utara, kemudian pada simpang empat Jalan Raya Rajabali, diduga kondisi rem tidak berfungsi dengan baik.

Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota Iptu Syaiful Ilmi membenarkan, jika kondisi rem mini bus tidak berfungsi dengan baik.

"Benar mas, sehingga laju kendaraan tidak berhenti ketika rambu lalu lintas menyala warna merah yang selanjutnya, terjadi kecelakaan menabrak seorang pengendara sepeda motor," kata Syaiful.

"Kemudian minibus Grand Livina membanting setir ke kanan hingga menabrak sebuah mobil minibus Toyota Rush nomor Polisi B-2531-KOU, yang sedang berhenti di jalur lawan arah," jelas Syaiful.

Sementara akibat kecelakaan lalu lintas, seorang pengendara sepeda motor bernama Supi'i (50) warga Jalan Slamet Rt, 006 Rw, 003 Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, mengalami luka cukup serius.

"Korban pengendara sepeda motor, oleh pihak petugas di lapangan dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," ujar Syaiful.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral