Ilustrasi - Suami Tikam Istri.
Sumber :
  • Muhammad Syahwan

Lantaran Hubungan Tak Harmonis, Pria di Probolinggo Ini Tega Tikam Istri dan Mertua Lalu Coba Lakukan Bunuh Diri

Kamis, 8 Desember 2022 - 21:49 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Dipicu hubungan rumah tangga yang tak harmonis, pasangan suami istri (Pasutri) yakni Samsul Arifin dengan Hoiriyah(26) ini terlibat cek cok. Akibat tersulut emosi, Samsul Arifin tega tikam istri dan mertuanya sendiri. Kamis (8/12/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso ini menjelaskan, jika Samsul tak hanya tikam istri sendiri saja, melainkan mertuanya juga ditikam oleh pelaku yang sedang gelap mata. Kedua korban harus mendapatkan perawatan intensif, di RSUD Tongas.
“Diketahui pada pukul 08.00 WIB, pelaku juga berusaha melakukan percobaan bunuh diri, usai menikam istrinya Hoiriyah beserta mertuanya, dengan cara menusukkan senjata tajam ke tubuhnya sendiri, hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, memang pasutri Samsul ini sudah tidak tinggal serumah lagi dan keduanya sering sekali terlibat pertengkaran. Hingga akhirnya Samsul ini berniat menjemput istrinya yang berada di kediaman orang tuanya di Dusun Beji, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. 

“Namun ketika sudah bertemu istrinya, pelaku dan istrinya malah terlibat cek cok di dalam kamar, diduga saat itulah pelaku naik pitam, dan sebilah pisau pun ditusukkan ke arah istrinya, nah mendengar anaknya bertengkar, Sutilah (50) mertua samsul pun menghampirinya, namun ternyata pelaku juga menikamnya,” tambahnya.

Puas menikam istri dan mertuanya, Samsul pun pergi meninggalkan rumah tersebut. Diduga menyesali perbuatannya, akhirnya samsul berusaha melakukan bunuh diri denagn pisau yang sama. Dimana percobaan bunuh diri tersebut berhasil diketahui warga tak jauh dari rumah Khoiriyah. 

“atas percobaan bunuh dirinya, terdapat beberapa luka, hingga akhirnya Khoiriyah bersama Sutilah dibawa warga ke RSUD Tongas, untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan Samsul dengan beberapa luka tusuk dilarikan ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo,”  tuturnya. 

Sebelumnya Samsul ini sempat di antarkan ke Kantor Polisi, oleh warga dusun Brak, Namun karena luka yang cukup seirus akhirnya pelaku pun dibawa ke RSUD Dr Moh Saleh. Atas kejadian tersebut, Satreskrim beserta Polsek Sumberasih Langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi di Rumah Korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral