Truk box sarat muatan paket menabrak bagian belakang truk kontainer yang sedang parkir di pinggir jalan, lingkar ring road masuk Desa Jurureko, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (15/12) pagi..
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Truk Paket Tabrak Truk Kontainer Parkir di Pinggir Jalan, Kenek Tewas Terjepit

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:02 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Solo - Ngawi. Kali ini sebuah truk box sarat muatan paket menabrak bagian belakang truk kontainer yang sedang parkir di pinggir jalan, lingkar ring road masuk Desa Jurureko, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (15/12) pagi.

Akibat kecelakaan ini, kenek truk Agung Oktavianto (46) warga Pedurungan Semarang, tewas seketika akibat terjepit kabin truk yang ringsek.

Sementara sopir, Ilham (40) warga Kedung Anyar Surabaya mengalami luka pada bagian kaki kiri, juga karena terjepit. Keduanya baik sopir dan jenazah kenek truk kini berada di RSU Widodo Ngawi.

Kecelakaan nahas ini berawal saat truk box nopol L 9564 UH melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk truk box menabrak bagian belakang truk kontainer yang parkir di badan jalan.

“Nggak inget mas, tiba-tiba gelap gitu aja tau-tau nabrak. Saya sama kenek kejepit,” terang Ilham sopir truk box.

Kerasnya benturan menyebabkan sopir dan kenek truk box terjepit kabin yang ringsek. Sementara truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut keterangan Kasat Lantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fachmi Adiatma penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan termasuk mencari keberadaan truk yang ditabrak karena lari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral