Petugas mengevakuasi jenazah korban yang tewas mengenaskan di Malang, Jawa Timur, Minggu (18/12/2022)..
Sumber :
  • tim tvone/Edy Cahyono

Ibu Muda di Malang Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan, Saksi: Ada Dugaan Perselingkuhan 

Senin, 19 Desember 2022 - 13:42 WIB

Malang, Jawa Timur - Lina (33), ibu muda  tewas mengenaskan di hadapan kedua anaknya di rumah suaminya Ngadilan (38) di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Minggu (18/12/2022). 

Kepala Desa Lebakharjo, Sumarno menduga korban dibunuh oleh pelaku yang tak lain tetangganya sendiri bernama Sukarni. Sebab, sebelum dibunuh korban dan Sukarni bertemu di dalam rumahnya.

Sumarno menuturkan korban dan terduga pelaku diketahui pernah kabur bersama ke luar Jawa selama empat tahun dan akhirnya dikaruniai seorang anak berusia dua tahun.

"Saya bingung, status korban dan pelaku, tapi dugaan saya, keduanya masih mempunyai hubungan asmara, bisa juga korban selingkuhan Ngadilan terduga pelaku," kata Sumarno, kepada tvonenews.com, Senin (19/12/2022).

"Kalau hubungan mereka saya nggak tahu pasti, sepertinya selingkuhan karena korban kan masih istri sahnya Ngadilan," jelas Sumarno.

"Korban dan terduga pelaku pernah kabur keluar kota, namun  korban akhirnya kembali ke Ngadilan, kurang lebih 15 hari, kemudian pelaku datang dan terjadi pembunuhan tersebut terjadi," jelas Sumarno. 

"Meskipun, sempat kabur bersama Sukarni (terduga pelaku). Namun saat itu korban masih istri sah dari Ngadilan. Makanya saya bingung dengan hubungan korban dan pelaku," terang Sumarno.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral