Santa claus turun ke Surabaya keluar masuk gang kecil membagikan bingkisan Natal.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Moment Menarik Natal, Santa Claus Keliling Gang Sempit Bagikan Hadiah Bagi Anak-Anak Kurang Mampu

Senin, 26 Desember 2022 - 08:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Hari Natal selalu identik dengan ikon Santa Claus, sosok pria berjangut putih berbaju merah yang terkenal baik hati pada Minggu sore (25/12) turun ke Surabaya keluar masuk gang kecil membagikan bingkisan Natal, berisi boneka susu dan kue coklat bagi anak-anak yang kurang beruntung.

“Ho ho ho, ayo kemari cepat. Santa bawa hadiah buat kalian,” suara santa keras mengema diantara bunyi lonceng memecah kesunyian kampung Ketindan di Surabaya. 

Sontak kehadiran santa claus ini membuat anak-anak di gang kecil riang gembira, berlarian untuk mendapatkan hadiah dari santa claus yang dikenal baik hati oleh anak-anak tersebut.

“Saya santa, saya mau saya mau hadiahnya,” teriak Rianti bocah berusia 7 tahun sambil mengacungkan jari tekunjuknya kearah santa.

“Ayo sini berbaris rapi yaa semua pasti ke bagian,” teriak santa claus bernama Yossi tersebut.

Seluruh anak-anak terlihat riang gembira mendapatkan paket hadiah goodi bag berisi mainan susu dan kue coklat yang sangat disukai anak-anak.

Santi salah satu anak-anak di kampung Ketindan Surabaya merasa senang bisa mendapat hadiah dari santa claus, meski dirinya beragama muslim dan berhijab.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral