Tim SAR Evakuasi Mayat Pria Mengapung di Sungai Bengawan Solo.
Sumber :
  • Dewi Rina

Geger! Warga Bojonegoro Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Bengawan Solo

Selasa, 27 Desember 2022 - 00:04 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo turut wilayah Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Senin (26/12/2022).

Penemuan sesosok mayat pria mengapung tersebut diketahui bermula seorang pemuda bernama Ivan Rivaldi bermain di pinggiran sungai Bengawan Solo bersama sejumlah temannya. Namun, tiba-tiba dikagetkan dengan sesosok yang mengapung dan berupaya didekati dengan menggunakan alat apa adanya untuk menarik kepinggir.

"Dari jauh seperti boneka, namun saat dilihat dekat ternyata mayat, kemudian satya dan teman-teman minta tolong ke warga lainnya, dan bilang ada mayat mengapung, “ kata Ivan.

Selanjutnya, selang beberapa waktu datanglah oleh Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro bersama aparat setempat, mayat tesebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Trucuk, Polres Bojonegoro, AKP Supriyono, menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut bermula pada Senin (26/12/2022) pukul 13.00 WIB, warga desa setempat bernama Edo bersama dengan teman-temanya mengetahui ada mayat terapung di Sungai Bengawan Solo, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian sambil menghubungi Tim SAR dari BPBD Bojonegoro dan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro, untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral