Pohon Tumbang di Singosari 2.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Singosari Tutup Akses Jalur Malang-Surabaya dan Timpa Mobil 4 Orang Luka

Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:38 WIB

Malang, tvOnenews.com - Angin kencang terjadi di wilayah Malang Raya, membuat sebuah pohon asem berusia puluhan tahun di tepi jalan di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tumbang dan menimpa mobil minibus, akibat nya selain 4 orang mengalami luka dan jalur Malang -Surabaya tertutup.

Peristiwa pohon tumbang akibat angin kencang ini terjadi di dekat perumahan BLK, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (31/12/2022).

Kapolsek Singosari Kompol Ahmad Rubial saat di konfirmasi tvonenews.com membenarkan jika pohon tumbang itu selain menimpa mobil minibus juga menutup akses jalur Provinsi Malang- Surabaya.


"Benar mas, itu kejadiannya sekitar pukul 14,30 Wib, akibat pohon tumbang itu 4 orang penumpang mini bus mengalami luka dan harus di larikan ke Rumah Sakit," kata Kompol Ahmad.

"Ke empat penumpang mini bus kini di larikan ke RSUD Lawang ,karena mengalami luka terkena pecahan kaca mobil, mini bus yang di tumpangi empat korban dengan nomor Polisi N 1364 IY, mereka sedang melintas dari arah Malang tertimpa pohon mengalami rusak parah pada bagian kabin mobil," jelasnya.



"Untuk menghindari kemacetan panjang proses evakuasi pohon tumbang, jalur Malang- Surabaya sempat di lakukan contra flow oleh Satlantas Polres Malang, hal tersebut di lakukan agar tidak menambah kemacetan panjang," ujar Kompol Ahmad.

"Alhamdulillah, arus lalulintas Malang - Surabaya setelah petugas gabungan dari Satlantas Polres Malang bersama Polsek Singosari dan BPBD berjibaku evakuasi  dan pembersihan pohon yang tumbang tersebut, arus lalulintas kembali lancar," tutup Kapolsek Singosari Kompol Ahmad Rubial. (eco/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral