Seorang santri diduga dibakar oleh seniornya sendiri di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur setelah cekcok..
Sumber :
  • Istimewa

Cekcok Santri di Pasuruan Dibakar Seniornya Sendiri, Begini Kronologinya

Senin, 2 Januari 2023 - 19:28 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Seorang santri diduga dibakar oleh seniornya sendiri di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur setelah cekcok. Akibatnya sang santri mengalami luka bakar hingga 70 persen.

Saat ini polisi sudah menetapkan satu tersangka atas dugaan kekerasan terhadap santri tersebut. Diduga korban telah mencuri barang hingga uang milik santri lainnya dan membuat seniornya tersebut emosi.

Peristiwa memilikukan itu terjadi di sebuah pondok pesantren yang berada di Dusun Sangar, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Motif aksi pembakaran salah seorang santri di kawasan ponpes Pandaan tersebut berawal dari adanya dugaan pencurian yang dilakukan oleh korban.

Perselisihan pun terjadi antara senior berinisial MHF (16) santri asal Kutoarjo, Pandaan dan korbannya berinisial IMF (13) santri asal Kepulungan, Gempol.

Korban diduga mencuri beberapa barang dan uang milik santri lain. Perselisihan diawali dengan cekcok antara pelaku dan korban hingga sebuah bahan bakar tercecer di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral