kerangka manusia di kebun tebu.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Kerangka Manusia di Kebun Tebu Gegerkan Warga Kepanjen, Kabupaten Malang

Jumat, 6 Januari 2023 - 13:19 WIB

Malang, Jawa Timur - Penemuan kerangka manusia di tengah lahan perkebunan tebu, gegerkan warga Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Diketahui kerangka manusia tersebut tanpa identitas, ditemukan warga di perkebunan tebu milik Mistin, tak jauh dari area pemukiman, Kamis (5/1). 

Terlihat kerangka manusia saat ditemukan posisinya terlentang dalam kondisi sudah hancur, hanya tinggal tulang belulang dan tanpa sehelai busana.

Slamet Mulyadi, warga setempat yang bekerja di kebun tebu mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan oleh ibu-ibu yang sedang bekerja membersihkan lahan tebu.

"Ibu-ibu yang menemukan itu pun kaget dan berteriak. Akhirnya saya datang mengecek, lalu melaporkan kepada pemerintah desa setempat," kata Mulyadi saat ditemui di rumahnya, Jumat (6/1).

Menurut Mulyadi, sebelum ditemukan kerangka manusia itu, warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen ini beberapa hari sebelumnya memang kerap mencium bau bangkai. Namun mereka mengira bau bangkai itu dari hewan.

"Sekitar satu pekan terakhir ini warga sekitar memang mencium bau bangkai di area sini. Tapi dikiranya bangkai hewan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa, Sujianto, menduga bahwa kerangka mayat itu bukanlah warga Desa Sukoraharjo. Sebab tidak ada laporan kehilangan selama kurun waktu sepekan terakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral