Suasana sekolah MTs Nurul Islam Pongangan Manyar Gresik.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Habib

Diduga Pukuli Belasan Siswi Hingga 3 Siswi Pingsan, Kepala Sekolah MTs di Gresik Dilaporkan Polisi

Jumat, 6 Januari 2023 - 14:25 WIB

Gresik, Jawa Timur - Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Gresik dilaporkan ke polisi, setelah diduga memukuli para siswi-nya. Nahasnya, sebanyak tiga siswi dilaporkan pingsan setelah mendapatkan pukulan dan hukuman dari kepala sekolah MTs berinisial AN.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, diperkirakan ada 15 siswi yang dikabarkan mendapatkan pukulan dari Kepsek AN. Tiga diantaranya diketahui hingga jatuh pingsan. Alasan pemukulan itu, disebabkan belasan siswi kedapatan jajan bukan dikantin MTs tapi malah jajan di kantin SMK yang letaknya masih satu kawasan dengan lokasi MTs tersebut. 

Kapolsek Manyar Gresik, AKP Windu P Prayitno mengatakan, hal tersebut diduga yang membuat kepala sekolah AN marah dan melakukan pemukulan pada siswi di ruang kosong. Hingga sejumlah siswi dikabarkan jatuh pingsan.

Dikatakan AKP Windu, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada pihak sekolah yang bersangkutan, para saksi dan sejumlah siswi yang menjadi korban.

“Karena kantin MTs makanannya habis, siswa bergeser ke kantin SMK masih satu lingkup yayasan. Pada saat akan masuk diketahui oleh kepala sekolah. Ketemu, dikumpulkan kemudian terjadi tindakan seperti itu,” ungkapnya, Jumat (6/1/2023).

AKP Windu menambahkan, saat dipukul oleh guru tersebut, empat dari lima belas siswi itu pingsan. Salah satu siswa melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. 

“Kita sudah terima laporannya, dan memintai keterangan saksi-saksi serta terlapor,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:20
03:20
02:47
20:17
07:49
Viral