terlibat kasus berat, lima anggota nakal Polres Probolinggo dipecat.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Terlibat Kasus Berat, Lima Anggota Nakal Polres Probolinggo Dipecat

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:47 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Lima anggota nakal di lingkungan Polres Probolinggo, dipecat karena terlibat kasus berat. Dari lima anggota nakal itu, seorang karena terlibat narkotika. Hal itu dibenarkan Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyatakan, surat pemecatan pada 5 anggotanya itu telah masuk ke Polda Jatim, pada 2022 lalu. 

"Berkas pemecatan itu sudah masuk ke Polda Jawa Timur. Salah satu dari kelima anggota itu terlibat narkotika," ungkapnya, Selasa (10/1).

Arsya menambahkan masih belum menyebut siapa saja nama kelima anggotanya yang dilakukan pemecatan. Dari kelima anggotanya itu, salah satunya kata dia terlibat narkotika.

"Lima anggota yang dilakukan pemecatan itu sudah diusulkan sejak 2022 lalu. Tentunya, jika dilakukan pemecatan, sudah melakukan pelanggaran berat," tambahnya.

Namun sampai saat ini, Kapolres Probolinggo Teuku Arsya Khadafi  masih belum membeberkan nama-nama anggotanya yang akan dipecat itu.

"Rekan-rekan tentu sudah mengerti kenapa harus dilakukan pemecatan. Faktornya tentu sudah tahu. Bukan hanya narkotika, tapi juga ada pelanggaran berat lainnya," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral