penjaga biliar tewas misterius di kamar.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Geger, Penjaga Biliar di Banyuwangi Tewas Misterius di Kamar

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:59 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, geger, lantaran seorang penjaga tempat biliar di desa setempat berinisial EK, ditemukan tewas di kamar. Penyebabnya misterius, diduga penyakit korban kambuh.

Jasad korban asal Jember ini ditemukan warga yang hendak bermain biliar, sekitar pukul 07.00 WIB. Pintu ruko biliar itu masih terkunci rapat. Awalnya, korban yang berusia paruh baya itu dipanggil, namun tak ada jawaban. Bahkan, saat ditelepon tetap tidak menjawab. Merasa curiga, warga tersebut memanggil temannya. Keduanya kemudian membuka paksa kunci ruko.

Mereka terkejut karena melihat korban sudah kaku. Posisinya telentang di kamar. Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke perangkat dusun setempat. Lalu, diteruskan ke Polsek Srono. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Tim medis juga didatangkan. Hasil pemeriksaan medis, ternyata korban sudah meninggal.

Korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Genteng. Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan di kamar korban. Dugaannya, korban meninggal akibat sakit. 

“Berdasarkan informasi, sebelum ditemukan meninggal korban diketahui sedang sakit," kata Kapolsek Srono AKP Junaidi usai memimpin olah TKP.

Pihaknya langsung menghubungi keluarga korban di Jember. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Usai diperiksa medis, jenazah korban dipulangkan ke kampung halaman di Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Jember. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral