Gagal Menanjak, Truk Jalan Mundur dan Tabrak 5 Kendaraan di Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gagal Menanjak, Truk Jalan Mundur dan Tabrak 5 Kendaraan di Malang

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:25 WIB

Malang, Jawa Timur - Diduga gagal menanjak, sebuah truk muatan beras jalan mundur menabrak mobil pick up dan 4 sepeda motor, lalu terguling. Kecelakaan ini terjadi di Dusun Kraguman, Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (16/1).

Pantauan di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi nomor polisi AG 8158 DB dikemudikan Muhammad Esnur (51), warga Desa Purwo Tengah, Kecamatan Papar, Kediri, melaju dari arah selatan. Namun usai melintasi jembatan dan jalan menanjak, tiba-tiba truk tidak kuat lalu jalan mundur, sehingga menabrak kendaraan di belakangnya dan truk tersebut terguling menutup jalan.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni saat di konfirmasi tvonenews.com, Senin (16/1).

"Benar mas, truk yang terguling itu menimpa empat sepeda motor dan mobil pick up. Dua pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas Dau,” kata Kompol Triwik Winarni.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dua pengendara yang dirawat yaitu, Saifudin Zuhri (38) warga Desa Gading Kembar, Kecamatan Jabung dan Misdi, warga Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Kedua korban sebelum alami kecelakaan di posisi jalan menanjak, sepeda motor yang dikendarainya berada di belakang truk," urai Kompol Triwik.

Tambah Triwik, akibat kecelakaan ini kedua korban mengalami luka di punggung dan tangan sebelah kiri.

"Untuk sementara semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, kita evakuasi dan diamankan ke Polsek Dau, sembari menunggu penangganan dari Unit Gakkum Lakalantas Polres Malang," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral