truk adu banteng dengan mobil travav.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Oleng, Truk Paket Adu Banteng dengan Mobil Travel di Situbondo, Kedua Sopir Tergencet

Rabu, 18 Januari 2023 - 18:43 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Sebuah kecelakaan adu banteng antara truk ekspedisi dengan mobil travel muatan penumpang terjadi di jalur pantura Taman Nasional Baluran Kabupaten Situbondo. Akibat kejadian tersebut, kedua pengemudi dari dua kendaraan yang terlibat kecelakan tergencet di dalam mobil masing-masing, Rabu (17/01). 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu melakukan evakuasi dengan peralatan seadanya dan berlangsung dramatis. Kedua pengemudi berhasil dikeluarkan dari dalam mobil, satu jam kemudian dengan menarik besi bodi mobil yang menggencet korban, menggunakan tali plastik secara ramai-ramai.

Kedua korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Wonorejo dan mengalami luka parah di bagian kaki tangan dan wajah.

Kepala Unit Lalu Lintas dan Kecelakaan Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menuturkan, kecelakaan sendiri bermula dari truk hino dengan nopol S 8413 SC yang dikemudikan Anas Sholidin, warga Sidoarjo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Bali, tiba-tiba oleng ke kanan, dan di saat bersamaan ada sebuah mobil travel dari Bali dengan nopol S 8413 SC yang dikemudikan Hartono, warga Probolingo dari Bali menuju Surabaya.

“Jarak yang telalu dekat membuat kedua kendaraan tidak dapat menghindar dan adu bantengpun tidak terhindarkan. Kuatnya benturan membuat kedua sopir tergencet di dalam mobil masing-masing dan mengalami luka parah di kaki, tangan dan wajah,” ujar Kadek.

Walaupun tidak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut sempat membuat jalur pantura arah Surabaya menuju Bali maupun sebaliknya lumpuh total, akibat kedua bangkai kendaraan yang menutup jalan. Satuan Unit Lalu Lintas Polres Situbondo tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. (hsn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral