Petugas mengevakuasi mayat perempuan misterius di Sungai Setail, Tegaldlimo, Banyuwangi, Jumat (20/1/2023) pagi..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Happy Oktavia

Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Jumat, 20 Januari 2023 - 11:19 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Warga di sekitar Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi geger penemuan mayat perempuan misterius yang mengapung pada Jumat (20/1/2023) pagi. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 06.40 WIB. 

Kala itu, salah satu warga hendak beraktivitas di pinggir sungai. Tak berselang lama, sesosok benda mencurigakan hanyut terbawa air yang setelah dilihat adalah mayat perempuan.

Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke Polsek Tegaldlimo. Polisi tiba di lokasi sejurus kemudian. Dibantu warga, jasad perempuan itu dievakuasi. Untuk pengembangan penyelidikan, korban dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah bugil, hanya menggunakan kaos, tanpa celana. Korban diperkirakan berumur antara 30 hingga 40 tahun. Korban bertubuh gemuk, berkulit putih, rambutnya hitam ikal sebahu. 

"Jadi, korban ditemukan hanyut. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," kata Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan.

Jenazah korban saat ini berada di kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi. Polisi sudah menyebar informasi temuan mayat ini ke seluruh Polsek di Banyuwangi. 

"Kami sudah sebarkan informasi ini ke polsek lain. Harapannya identitas korban bisa segera dikenali," tegas Kapolsek. (hoa/ree)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral