pelajar tewas terlindas truk trailer.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Diduga Rantai Motor Putus, Seorang Pelajar di Banyuwangi Tewas Terlindas Truk Trailer saat Berangkat Sekolah

Jumat, 20 Januari 2023 - 14:28 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Tragis menimpa DS (17), pelajar salah satu Madrasah Aliyah di Banyuwangi. Pelajar ini tewas setelah terlindas truk trailer pengangkut semen di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Klatak, Banyuwangi, Jumat (20/1).  

Kecelakaan maut ini bermula ketika korban melaju kencang mengendarai sepeda motor dari arah utara. Korban sedianya berangkat ke sekolah. Diduga, dia terburu-buru lantaran mengejar jam masuk sekolah. 

Saat melaju, korban berniat menyalip truk trailer pengangkut semen. Nahas,  saat di samping truk, motor yang dikendarai mendadak oleng

Tubuh korban terpental ke kiri, motornya ambruk ke kanan. Tubuh korban akhirnya tergilas roda belakang trailer yang melaju di sampingnya. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. 

Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di lokasi terhenti. Warga berhamburan untuk melihat dari dekat. Sejumlah pengendara ikut berhenti melihat kondisi korban.

Penyebab kecelakaan ini masih didalami polisi. Dugaan sementara, saat melaju, rantai motor korban terputus, sehingga oleng dan tak terkendali. 

"Tadi, rantai motornya terlihat putus. Kemungkinan itu yang membuat oleng," kata Ramada, salah satu warga di lokasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral