Polsek Tegalsari gelar bakti sosial dan pengobatan gratis.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Peduli Warga tak Mampu, Polsek Tegalsari Surabaya Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Jumat, 20 Januari 2023 - 22:46 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tak mampu di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini, terus dilakukan pemerintah. Di Surabaya, Polsek Tegalsari bersama Forkopimcam Tegalsari, menggelar kegiatan bakti sosial, pengobatan gratis, dan khitan massal bagi warga tak mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (20/1) ini sebagai wujud upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi, serta mengetuk masyarakat yang memiliki kemampuan secara ekonomi, untuk bersama berbagi dengan masyarakat yang lain yang kurang beruntung.

“Kita melaksanakan bakti sosial yang dikemas dalam program Inovasi Tegalsari hadir dan ada untuk masyarakat, dimana dalam kegiatan ini kita melaksanakan pengobatan gratis, untuk masyarakat sekitar,” jelas Kompol Imam Mustolih, Kapolsek Tegalsari.

Tak hanya pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan khitan massa bagi warga sekitar yang tidak mampu. Para peserta khitan massal ini juga mendapatkan hadiah uang saku dan peralatan sekolah.

“Kegiatan ini dilanjutkan dengan khitan massal, bagi warga masyarakat tak mampu, dan harapannya bisa mengetuk masyarakat lain, untuk bisa berbagai bersama,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian sembako. Sedikitnya 250 paket sembako, yang dibagikan kepada masyarakat, baik yang berada di lokasi kegiatan, tepatnya di Mapolsek Tegalsari Surabaya, dan juga dilakukan secara door to door kepada masyarakat langsung.

“Ratusan sembako juga kita bagikan pada kegiatan ini, baik yang berada di lokasi acara, dan selebihnya sembako akan dibagikan langsung kepada masyarakat secara door to door di lima kelurahan di kawasan Kecamatan Tegalsari Surabaya," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral