Krisdiyansari, Pengacara korban menjelaskan kronologi kejadian pemerkosaan tiga bocah berusia delapan tahun terhadap korban siswi T-K,.
Sumber :
  • tim tvone/ika

Miris, 3 Bocah Berusia 8 Tahun Perkosa Seorang Siswi TK di Mojokerto

Sabtu, 21 Januari 2023 - 04:46 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Miris, melihat peristiwa yang dialami siswi TK di Mojokerto. Pasalnya, ia diperkosa toga bocah yang masih berusia delapan (8) tahun, di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Penagcara korban pemerkosaan, Krisdayansari mengungkapkan, seusai kasus ini terungkap korban mengalami trauma berat dan enggan ke sekolah karena malu. 

Dia juga sebutkan, bahwa peristiwa ini terjadi pada Sabtu siang, (7/1/2023) kemarin, di sebuah rumah kosong yang bersebelahan dengan rumah korban.

“Perbuatan pemerkoasaan tersebut di ketahui oleh pengasuh anak teman korban sehingga pengasuh ini menceritakan kejadian tersebut kepada ibu korban. Setelah mendapatkan informasi tersebut ibu korban menanyakan ke korban dan korban membenarkan kalau tadi siang habis dipaksa membuka baju dan di setubuhi tiga anak laki laki.” Ungkapnya.

Mendapatkan keterangan anaknya tersebut, Akhirnya ibu korban melaporkan ke kepolisian di unit P-P-A Polres Mojokerto. 

Dari hasil pengakuan korban bahwa dirinya diperkosa sebanyak lima kali oleh salah satu pelaku utama yang merupakan tetangga berdempetan rumahnya dengan korban.

Kabid Pelindungan Anak P2TP2A, Ani widiastuti mengatakan, hari ini sedang dilakukan pemeriksaan psikis terhadap korban oleh piskolog. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral