perayaan Imlek, Barongsai hibur pengunjung mall di Kota Batu.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Perayaan Imlek, Barongsai Hibur Pengunjung Mall di Kota Batu

Senin, 23 Januari 2023 - 11:20 WIB

Batu,  Jawa Timur - Setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, perayaan tahun baru Imlek kembali digelar di Lippo Plaza Kota Batu. Selain pertunjukan Barongsai untuk mengibur para pengunjung, pihak Lippo juga mengubah tenant menjadi pojok pecinan dan lomba mewarnai untuk anak-anak. 

"Ini dalam rangka moment liburan tahun baru Imlek 2023, Lippo Plaza Batu salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Batu, ada beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambut Imlek," kata Yoga Bagus Yanuar, salah satu marketing komunikasi Lippo Plaza Batu.

Yoga Bagus Januar mengatakan, rangkaian kegiatan Imlek tahun ini bertema “Rhythm Of Spring”, dimana menyambut kembali tahun baru dengan semangat baru.

"Podjok Pecinan menjadi salah satu agenda pembuka dalam semarak Imlek di Lippo Plaza Batu, semua tenant dihiasi pernak-pernik Imlek," katanya.

Sambut tahun baru Imlek yang digelar Lippo Plaza Batu diawali dengan kegiatan Zumba special Imlek, atraksi barongsai dan Leang-Leong, serta lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD.

"Event ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisata ke kota Wisata Batu, khususnya di Lippo Plaza Batu, terutama setelah dicabutnya PPKM oleh pemerintah," ujar Yoga.

"Alhamdulillah, animo pengunjung terlihat meningkat, meskipun mereka hanya menyaksikan pertunjukan Barongsai maupun mengantar putra-putri untuk ikut lomba," ucap Yoga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral