seorang pelajar di Blitar akhiri hidup gantung diri.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Diduga Depresi Diputus Pacar, Seorang Pelajar di Blitar Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Senin, 23 Januari 2023 - 12:03 WIB

Blitar, Jawa Timur - Warga Desa Kaliboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Senin (23/01) digegerkan dengan DYM (18) yang tewas gantung diri di rumah kontrakannya. Korban yang duduk di bangku kelas 3 SMA itu, gantung diri dengan menggunakan sarung di dalam kamar. 

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri mengatakan dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dipicu akibat diputus pacarnya. Selain itu juga masalah dengan keluarganya. 

"Dari keterangan teman-teman korban masalah keluarga, kan ibu korban menikah sudah tiga kali ini suami yang terakhir, korban tinggal bersama ibu dan ayah tirinya. Selain itu ada keterangan jika korban telah putus dengan pacaranya," jelas Kapolsek.

Menurut keterangan orang tua korban, sejak sepekan terakhir korban menjadi anak yang pendiam dan tertutup, korban juga mengurung diri di kamar bahkan makan dan minum harus diantar oleh orang tuanya ke dalam kamar. 

"Anak ini akhir-akhir ini tidak pernah keluar kamar, makan minta diantar beli jajan diantar oleh ibunya," imbuhnya. 

Lanjut Agus Tri, pagi ini orang tua korban curiga karena korban tidak keluar kamar, kemudian mencoba mendobrak pintu kamar,  korban ditemukan tewas tergantung. Dari hasil olah TKP dan visum luar, petugas tidak menemukan luka di tubuh korban, dugaan kuat korban meninggal dunia akibat gantung diri. 

"Kita cek visum luar memang tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral