sambal orek ikan nila, segar dan pedas, sensasi kuliner di Lamongan.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Sambal Orek Ikan Nila, Segar dan Pedas Maknyus, Sensasi Kuliner Hasil Tangkapan Langsung dari Kabupaten Lamongan

Senin, 23 Januari 2023 - 14:44 WIB

Lamongan, Jawa Timur - Sambal Orek Ikan Nila menjadi menu favorit di salah satu Cafe di Lamongan. Hasil tangkapan dan pancingan langsung di lokasi cafe ini menjadi daya tarik yang berbeda dari cafe lainnya. Selain menyediakan ikan nila yang segar, cafe Prasojo milik Ismawan yang berada di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan ini juga menyediakan berbagai masakan lainnya, seperti sambal ayam goreng kampung.

Pengunjung yang datang bisa menikmati sajian segarnya ikan air tawar. Selain itu, pengunjung juga dijamin larut dalam keseruan saat mendatangi tempat ini. Pengunjung bisa memancing atau menangkap ikan nila tawar sendiri, atau langsung disajikan dan langsung di santap. Selain menarik, cafe Prasojo juga menyediakan konsep wisata kuliner yang dipadukan dengan tempat pemancingan. Suasana ini jarang dijumpai di wilayah Pantura.

"Awalnya lahan ini gersang, terus kita buat konsep wisata kuliner masakan pedas gurih ikan nila tawar dengan mancing di lokasi dan langsung disantap,” ujar Ismawan.

Harga per porsi ikan nila sambal orek pedas gurih ini juga terbilang ekonomis, hanya dengan 15 ribu rupiah. Sementara untuk memancing ikan nila, jika pengunjung mendapatkan satu kilo gram ikan nila, mereka harus membayar 25 ribu rupiah. (mmr/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral