Korban Tabrak Lari.
Sumber :
  • Tim tvOne/M. Syahwan

Dari Hasil Olah TKP, Dua Wanita di Probolinggo yang Tewas Terlindas Truk Adalah Korban Tabrak Lari

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:58 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Hingga kini pihak kepolisian Polres Probolinggo Kota masih terus mencari dan mengejar truk penabrak dua wanita hingga tewas di jalur lintas selatan Profesor Hamka Kota Probolinggo.

Dua korban tersebut yaitu SM dan RN. Keduanya merupakan korban kecelakaan tabrak lari pada Jumat (27/1/2023). Setelah tidak mampu menguasai sepeda motor honda beat bernopol N 4378 LR hingga oleng dan terlindas truk.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainulloh menjelaskan, jika sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah timur di Jalan Profesor Hamka dengan kecepatan tinggi untuk mendahului kendaran lain di depannya.

“Nahas, karena tidak mampu menguasai sepeda motor yang kendarai, akhirnya mereka sempat bersenggolan dengan kendaraan lain, hingga keduanya terjatuh, ke jalur berlawanan," ujar Iptu Zainulloh, Sabtu (28/1/2023)

Pada waktu yang sama juga melaju sebuah truk dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, kemudian tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

“Dari hasil olah TKP, dua wanita tersebut harus meregang nyawanya di lokasi kejadian, karena luka di bagian kepala yang cukup parah,” tambahnya.

Sebelum diambil oleh pihak keluarga, kedua jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Dr Moh Saleh, Kota Probolinggo. Dengan tujuan untuk melakukan permohonan visum pada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral