dua pria terlibat carok hingga luka parah.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Gara-gara SMS, Dua Pria di Lumajang Terlibat Carok hingga Alami Luka Parah

Sabtu, 28 Januari 2023 - 17:21 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Gara-gara pesan singkat (SMS), dua pria yang masih bertetangga jauh di Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah Lumajang, terlibat duel carok satu lawan satu, Sabtu (28/1). Insiden duel carok tersebut melibatkan Bunawi (48) dengan Tohan (49), di halaman depan rumah Bunawi.

Menurut Senan paman Bunawi, pagi itu Tohan sambil menenteng celurit datang ke rumah keponakannya. Dengan nada penuh emosi, Tosan menantang Bunawi untuk keluar rumah dan carok.

“Tadi sekitar jam 5 pagi saya lihat Tohan datang kesini (rumah Bunawi) sambil bawa celurit dan nantang carok,” ujar Senan, Sabtu (28/1).

Bunawi yang saat ini berada di dalam rumah, langsung keluar sambil membawa celurit juga dan langsung duel di halaman.

“Melihat Tohan bawa celurit, Bunawi langsung keluar dan mereka langsung carok. Saya hanya bisa melihat tidak berani melerai karena sama-sama bawa celurit,” imbuhnya.

Sementara itu, Sadi Kepala Desa Tegal Randu menuturkan jika insiden carok ini dipicu permasalahan SMS. Tohan yang curiga istrinya berselingkuh dengan Bunawi, langsung emosi dan akhirnya terlibat carok.

“Keduanya memang warga saya, masalahnya keduanya saling cemburu. Pak Tohan cemburu ke Pak Bunawi gara-gara sms. Tadi duel satu lawan satu, bahkan kedua celurit sempat terlepas namun mereka lanjutkan dengan duel tangan kosong meskipun keduanya penuh luka, hingga keduanya terkapar dan langsung dilarikan kerumah sakit. Lukanya sama-sama parah,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral