Bocah Perempuan di Malang Ditemukan Tim Sar Gabungan dalam Kondisi Tidak Bernyawa.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Hanyut Lima Hari, Bocah Perempuan di Malang Ditemukan Tim Sar Gabungan dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Senin, 30 Januari 2023 - 10:08 WIB

Malang, Jawa Timur - Setelah dikabarkan hanyut terseret air, bocah perempuan bernama Nafisatul Ula (8), asal Dusun Lowoksari, Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Malang, akhirnya ditemukan, Minggu (29/1).

Jasad bocah perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Dusun Ngrancah, Desa Senggreng, Kecamatan Sumber Pucung, di aliran sungai Brantas menuju bendungan Karangkates.

Ketua Tim Sar dari Basarnas, Candra Kristiawan membenarkan, jika di aliran sungai Brantas telah ditemukan jazad perempuan yang masih anak-anak sekitar pukul 09:45 WIB.

"Iya benar, informasi awal penemuan jasad itu dari warga setempat. Kemudian oleh warga di laporkan ke tim USC dan diteruskan pada Posko USC," Kata Candra.

Lanjut Candra, setelah jasad bocah perempuan tersebut berhasil di evakuasi, kemudian oleh tim Sar gabungan Malang Ray, dilarikan ke RSSA Saiful Anwar.

"Sementara untuk memastikan, apakah jasad bocah merupakan korban hanyut di Singosari, kami memanggil keluarga korban, untuk melihat secara langsung," katanya.

Setelah di cek oleh pihak keluarga korban, memastikan jasad tersebut keluarganya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral