mayat bayi ditemukan terbungkus plastik.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Sesosok Bayi Laki-laki Tak Bernyawa Terbungkus Plastik, Diduga Dibuang Orang Tuanya di Situbondo

Senin, 30 Januari 2023 - 18:00 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Sesosok bayi laki-laki ditemukan tak bernyawaa, terbungkus plastik di pinggir jalan di Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Senin (30/01). Janin yang diperkirakan baru beberapa jam dilahirkan itu, sudah tidak bernyaawa lagi saat ditemukan warga. Penemuan janin laki-laki itu membuat ratusan warga datangi ke lokasi kejadian, untuk melihat lebih jelas kondisi mayat bayi.

Kades Sumberkolak, Supandi, mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemulung bernama suami, yang curiga dengan bungkusan yang tergeletak di jalan. Saat dibuka ternyata sesosok bayi berjenis laki-laki yang sudah tidak bernyawa.

“Mayat bayi pertama kali ditemukan plasenta masih menempel pada jasad bayi tersebut. Diduga bayi tersebut baru dibuang oleh pelaku. Suami memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam karung untuk dibawa pulang dan akan dimakamkan dengan layak. Namun warga lainnya yang mengetahui hal tersebut menyarankan untuk dilaporkan ke perangkat desa dan ke aparat kepolisian,” ujar Supandi.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat bayi ke Rumah Sakit Umum Situbondo untuk diotopsi. Polisi saat ini tengah memburu orang tua bayi malang tersebut. (hsn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral